Kelas 5A, B, C
KD : Memahami
Instruksi sangat sederhana dengan tindakan dalam konteks kelas.
|
Indikator : Merespon dengan
melakukan tindakan secara berterima
|
Tujuan
Pembelajaran : Diberikan video pembelajaran.
Ø Menunjukkan kesungguhan dalam belajar bahasa Inggris tentang Healthy
habits.
Ø Peserta didik dapat mengerjakan latihan mengenai tensis present continuous tense.
|
Media : Blogger,
|
Metode:
Offline Learning
|
Sumber: Buku Modul
|
Sebelum Ms Fitri akan memulai materi yang akan disampaikan di hari ini alangkah baiknya mengucapkan bassmalah.
Ok studen untuk setelah kalian kemarin telah mengerjakan atau mepelajari mengenai grammer present continuous tense nahhari ini kita akan melanjutkan nya kembali namun untuk hari ini kalian akan diberi latihan beruba soal yang berkaitan dengan present continuous tense
(15 menit)
Untuk latihan yang akan kalian kerjakan hari ini marilah kita buka modul bahasa inggris halaman 38 tas 2
PRESENT CONTINOUSE TENSE
Task 2
Make "-ing" forms:
1. play + ing
=
2. draw + ing =
3. . cook
+ ing =
4. drive + ing =
5. Jump +
ing
6. sleep + ing =
7. drink
+ ing =
8. eat + ing =
9. write + ing
=
10. read + ing =
Setelah kalian mengerjakan latihan diatas kemudian dilanjutkan kembali soal latihan halaman 39 task 3
kurang lebih seperti ini soal nya :
What is SpongeBob doing in the pictures?
(peserta didik melengkapi kalimat sesuai dengan apa yang spongbob itu kerjakan )
(cook)
1.SpongeBob _____________with his
squarepants.
(sing)
2. SpongeBob __________his favourite
song
(Skateboard)
3. SpongeBob is ______________ in the
street
(40 menit)
Setelah kalain telah mengerjakan latihan soal bahasa inggris mengenai present continuous tense.
Bagaiman sudah tau kan cara mempergunakan tense present continuous ?oky janagn lupa dipakai ketika kalian sedang berada dalam percakapan yang akan dipakai dalam keadaan sedang dikerjakan saat itu juga.
baiklah sampai disini dulu pembelajaran bahasa inggris, insya aallah minggu yang akan datang kita akan melaksanakan penilaian harian bahasa inggris.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar