KELAS 5 BCD
KD : Memahami
Instruksi sangat sederhana dengan tindakan dalam konteks kelas. |
Indikator : Merespon dengan
melakukan tindakan secara berterima |
Tujuan
Pembelajaran : Diberikan video pembelajaran. 1. Peserta
didik mampu menentukan jam/ waktu 2.
Peserta didik dapat membaca/ menulis waktu
menggunakan bahasa inggris. |
Media : Blogger, LCD
proyektor |
Metode:
Offline Learning |
Sumber: Buku Modul |
Baiklah
anak sholeh anak sholeh dan sholiha, sebelum kita memulai pembelajaran hari ini
alangkah baiknya jika kita berdoa terlebih dahulu, agar proses belajar mengajar
di hari ini dapat dipermudah dan diterima oleh fikiran kita aamiin.
Hello everyone, how are you today? Pada kesempatan kali ini kita akan melanjutkan materi time atau bahasa indonesianya adalah jam atau waktu. Setelah kemarin kalian sudah belajar mengenai part of the time, O'clock (pas/ tepat ), Past ( lebih ), quarter past ( lewat 15 ), half past ( setengah ), To ( kurang), quarter to ( kurang 15 ) beserta bacaan nya seperti dibawah ini :
Bagaimana
pembelajaran bahasa inggris hari ini ???
menyenangkan
bukan, mudah juga bukan.
Jadi time juga dapat ditemui di rumah ya nak.
dan
kalian dapat menggunakan bahasa inggrisnya dirumah bersama ayah bunda.
Okay sampai disini dulu materi kita sampai jumpa lagi di pembelajaran bahasa inggris selanjutnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar