Diharapkan kepada seluruh orang tua agar dapat mendampingi peserta didik dalam membuka internet/ blogger
Kelas 5A, C
Standar Kompetensi: Memahami instruksi sangat sederhana dengan tindakan dalam konteks sekolah
Kompetensi Dasar: Merespon instruksi sangat sederhana dengan tindakan secara berterima dalam konteks kelas dan sekolah
.
Tujuan Pembelajaran:
✔ Dengan diberikan contoh macam-macam benda yang ada di dalam kelas siswa dapat memahami macam-macam benda/ school object dalam bahasa inggris.
✔ Peserta didik dapat mengulang kata-kata benda yang diucapkan guru dengan suara yang lantang.
✔ Peserta didik dapat mengulang kata-kata benda yang diucapkan guru dengan pengucapan yang benar.
ππHello everyone !! ππ
How are you today ? .....
Insyaallah anak sholeh dan sholeha SD Al azhar 1 dalam keadaan sehat walafiat ya nak.
Sebelum masuk ke materi school for your information, untuk materi school ini luas ya dan ada dibagi menjadi 2 bagian yaitu ada school subject dan school object.
Namun untuk hari ini akan mempelajari school object terlebih dahulu, dan dalam materi school object ini kalian sudah pernah dipelajari dikelas 3 dan 4 jadi jadi ms rasa sudah banyak tau ya, jangan bingung dengan kata school object, school object sama saja dengan thing in the classroom.
CHAPTER 1
SCHOOL
Thing In the classroom/ school object
Untuk materi school object atau thing int he classroom ini ms hanya membahas sedikit karena kalian sudah banyak yang faham ya, dan di school object inu kalian akan banyak latihan. Namun sebelum kalian mengerjakan latihan kita akan melihat video dibawah ini :
Setelah melihat video diatas dan mengikuti cara membaca nya kalian insyaaalah sudah tidak lupa lagi dengan school object.
Kalo sudah melihat video dan hari ini kita akan mengerjakan latihan school object dibawah ini:
Bagaimana pembelajaran hari ini, insyaallah menyenangkan ya. Dan kalian pun jangan dilupakan vocabulary yang sudah kalian dapat hari ini.
SELAMAT BELAJAR
See you next time and bye bye...
Wassalamualaikum wr wb...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar