Kelas 5
KD : Memahami Instruksi sangat sederhana dengan tindakan dalam konteks kelas.
Indikator : Merespon dengan melakukan tindakan secara berterima
Tujuan Pembelajaran : Diberikan video pembelajaran.
1. Peserta didik mampu mengidentifikasi nama - nama binatang menggunakan bahasa inggris.
2. Peserta didik mampu membaca/ menulis nama - nama binatang menggunakan bahasa inggris.
3. Peserta didik dapat membedakan binatang buas dan binatang peliharaan.
Media : Blogger, LCD proyektor
Metode: Offline Learning
Sumber: Buku Modul.
Hello everyone...
Setelah pertemuan sebelumnya kalian telah melaksanakan penilaian harian mengenai waktu atau telling time dan hari ini melanjutkan materi selanjutnya, coba sebelum kalian memasuki materi baru Mss Fitri mau tanya nih siapa yang dirumah nya punya binatang kucing, ayam, atau burung???
Baiklah anak sholeh dan sholiha, materi kita hati ini yaitu I love my pet.
Pet adalah binatang peliharaan seperti kucing, anjing, ayam, burung dll.
1. Cat ( kucing dewasa )
2. Kitten ( anak kucing )
3. Dog ( anjing)
4. Puppy ( anak anjing )
5. Bird ( burung )
6. Chicken ( ayam )
7. Fish ( ikan )
8. Horse ( kuda )
9. Hamster ( hamster )
10. Canary ( burung kenari )
11. Duck ( bebek )
12. Parrot ( burung kakak tua )
Kurang lebih itulah nama - nama binatang.
Untuk lebih jelas nya bisa kita lihat video berikut ini:
Setelah peserta didik melihat video di atas, dan tugas untuk peserta didik hari ini ialah sebagai berikut.
Baiklah anak sholeh dan sholiha setelah kalian mengerjakan tugas berikut Mss harap kalian tidak melupakan pembelajaran pets hari ini ya.
Karena pembelajatan pets ini dapar kalian gunakan dimanapun disaat kalian melihat binatang tersebut.
Samapai disini dukupembelajaran bahasa inggris oets hari ini lain waktu kita sambung kembali.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar