Kelas 5
KD : Memahami Instruksi
sangat sederhana dengan tindakan dalam konteks kelas.
Indikator : Merespon dengan melakukan tindakan secara berterima
Tujuan Pembelajaran : Diberikan video pembelajaran.
1. Peserta didik mampu
mengidentifikasi nama - nama binatang menggunakan bahasa inggris.
2. Peserta didik mampu membaca/
menulis nama - nama binatang menggunakan bahasa inggris.
3. Peserta didik dapat
membedakan binatang buas dan binatang peliharaan.
Media : Blogger, LCD proyektor
Metode: Offline Learning
Sumber: Buku Modul.
Hello
everyone...
Setelah
pertemuan sebelumnya kalian telah melaksanakan penilaian harian mengenai waktu
atau telling time dan hari ini melanjutkan materi selanjutnya, coba
sebelum kalian memasuki materi baru Mss Fitri mau tanya nih siapa yang dirumah
nya punya binatang kucing, ayam, atau burung???
Baiklah
anak sholeh dan sholiha, materi kita hati ini yaitu I love my pet.
Pet
adalah binatang peliharaan seperti kucing, anjing, ayam, burung dll.
1.
Cat ( kucing dewasa )
2.
Kitten ( anak kucing )
3.
Dog ( anjing)
4.
Puppy ( anak anjing )
5.
Bird ( burung )
6.
Chicken ( ayam )
7.
Fish ( ikan )
8.
Horse ( kuda )
9.
Hamster ( hamster )
10.
Canary ( burung kenari )
11.
Duck ( bebek )
12.
Parrot ( burung kakak tua )
Kurang
lebih itulah nama - nama binatang.
Untuk
lebih jelas nya bisa kita lihat video berikut ini:
Setelah
peserta didik melihat video di atas, dan tugas untuk peserta didik hari ini
ialah sebagai berikut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar