ENGLISH EDUCATION SD AL AZHAR 1

Rabu, 21 Agustus 2024

MATERI PEMBELAJARAN NUMBER

 

Hari/tanggal             : Rabu, 21 Agustus 2024

Materi                       : Numbers

Class                        : IV (Empat)

 

Capaian Pembelajaran :

Membaca-Memirsa

Peserta didik mampu memahami kata-kata yang sering digunakan sehari-hari dengan bantuan gambar/ilustrasi. Peserta didik mampu membaca dan memberikan respon terhadap teks pendek sederhana dan familiar dalam bentuk tulisan atau digital, termasuk teks visual, multimodal atau interaktif.

 

Menulis-Mempresentasikan

Peserta didik mampu mengomunikasikan ide dan pengalamannya melalui gambar dan salinan tulisan.

Dengan bantuan guru, peserta didik mampu menghasilkan teks deskripsi dan prosedur sederhana menggunakan kata/frasa sederhana dan gambar.

Peserta didik mampu menulis kosakata sederhana yang berkaitan dengan lingkungan kelas dan rumah dalam Bahasa Inggris menggunakan ejaan yang diciptakan sendiri oleh anak.

 

Tujuan Pembelajaran :

1.      Peserta didik dapat mengidentifikasi angka 50-100 dalam Bahasa Inggris.

2.      Peserta didik dapat menghitung benda dengan menggunakan angka 50-100 dalam bahasa Inggris.

 



How are you today?

I hope you are always fine, healthy and happy.

Alhamdulillah, the blessing and praises belong to Allah SWT and our prophetMuhammad SAW who will always be followed for his sunnah.

 

My beloved students, bertemu lagi di pelajaran bahasa Inggris bersama Ms Fitri.

Today we are going to the next material, yaitu tentang Numbers

Berikut ini adalah vocabulary numbers 51-100.

Lets we read together

 


 

Untuk berlatih silahkan kerjakan latihan berikut ini ya



Nah itu tadi materi kita hari ini.

Jangan lupa untuk rajin-rajin belajar dan berlatih ya nak

Jangan lupa untuk menunaikan ibadah solat wajib, sunnah serta membaca Al Quran

The last I say ...


Kesimpulan: 
Peserta didik mampu mengindentifikasi angka 50-100 dengan baik dan benar. Dan mampu mengucapkan angka dengan benda dari 50-100 dalam bahasa inggris dengan baik. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar