ENGLISH EDUCATION SD AL AZHAR 1

Rabu, 18 September 2024

MATERI PART OF HOUSE KELAS 4

   

Hari/Tanggal          : Rabu, 18 September 2024

Materi                     : Part of House

Class                        : 4A

 

 

Capaian Pembelajaran :

Membaca-Memirsa

Peserta didik mampu memahami kata-kata yang sering digunakan sehari-hari dengan bantuan gambar/ilustrasi. Peserta didik mampu membaca dan memberikan respon terhadap teks pendek sederhana dan familiar dalam bentuk tulisan atau digital, termasuk teks visual, multimodal atau interaktif.

 

Menulis-Mempresentasikan

Peserta didik mampu mengomunikasikan ide dan pengalamannya melalui gambar dan salinan tulisan.

Dengan bantuan guru, peserta didik mampu menghasilkan teks deskripsi dan prosedur sederhana menggunakan kata/frasa sederhana dan gambar.

Peserta didik mampu menulis kosakata sederhana yang berkaitan dengan lingkungan kelas dan rumah dalam Bahasa Inggris menggunakan ejaan yang diciptakan sendiri oleh anak.

 

Tujuan Pembelajaran :

1.      Peserta didik dapat mengidentifikasi bagian-bagian rumah dalam Bahasa Inggris.

2.      Peserta didik dapat mengggunakan can dan can't. 

 






How are you today?

I hope you are always fine, healthy and happy.

 Alhamdulillah, the blessing and praises belong to Allah SWT and our prophet Muhammad SAW who will always be followed for his sunnah.

 

My beloved students, bertemu lagi di pelajaran bahasa Inggris bersama Ms Fitri.

Today we are going to the next material, yaitu tentang Part of house.

Berikut ini adalah materi kita hari ini

Lets we read together

 

 


 

Untuk berlatih silahkan kerjakan latihan berikut ini :

 

 



Nah itu tadi materi kita hari ini.

Jangan lupa untuk rajin-rajin belajar dan berlatih ya nak

Jangan lupa untuk menunaikan ibadah solat wajib, sunnah serta membaca Al Quran

The last I say

 wassalamu'alaikum wr wb 


Kesimpulan:

Beberapa peserta didik sudah mampu mengidentifikasi part of house dan memahami part of house namun, ada beberapa kendala dalam pengucapan dan penulisan.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar